Saya mengambil tumpangan Grab pada pagi hari tanggal 21 Januari dan, tak lama setelah turun, menemukan bahwa saya telah meninggalkan dompet saya. Saya menelepon pengemudi, yang mengkonfirmasi bahwa dia telah menemukannya.
Saya tidak dapat membuat pengaturan dengan pengemudi karena dia sibuk di jalan.
Ketika saya menelepon Grab pada sore hari, saya diberitahu bahwa pengemudi telah mengembalikan dompet di kios swadaya pos polisi lingkungan (NPP). Saya pergi ke kios swadaya PLTN keesokan harinya, tetapi tidak dapat mengambil dompet saya karena tidak berawak. Saya diberi nomor hotline sebagai gantinya.
Saya menelepon hotline berulang kali tetapi satu-satunya tanggapan yang saya terima sejauh ini adalah bahwa saluran tersebut terlibat. Saya meninggalkan pesan.
Saya telah menelepon hotline dan meninggalkan pesan suara setiap hari. Pada hari Rabu, enam hari setelah saya menjatuhkan dompet saya, saya belum menerima panggilan apa pun.
Saya tidak mengerti bagaimana departemen yang hilang dan ditemukan dioperasikan. Sangat merepotkan untuk salah menaruhkan dompet seseorang.
Sementara saya bersyukur bahwa itu ditemukan dan dikembalikan, saya juga frustrasi karena saya tidak memiliki cara untuk mengambilnya ketika saya tidak dapat mencapai departemen terkait.
Akan sangat bagus jika sesuatu dapat dilakukan untuk meningkatkan efisiensi sistem.
Ang Chee Peng